Selasa, 12 Mei 2015

Sesuatu yang Perlu Dipertimbangkan

Sesuatu yang Perlu Dipertimbangkan

Pasar kami terus transisi. Hanya 4-5 tahun yang lalu, daerah kami dibanjiri dengan penyitaan. Ada sejumlah besar persediaan dan menjual rumah di bawah meminta harga di setengah dari nilai semula. Itu adalah pasar pembeli. Jika Anda membeli rumah antara 2008-2011, Anda mungkin punya kesepakatan yang hebat di rumah Anda.

Hari ini ... kita berada dalam pasar penjual '. Harga telah meningkat selama tahun lalu dan terus meningkat. Persediaan rendah dan penjual menerima beberapa atas harga penuh menawarkan pada rumah mereka. Kas adalah raja dan ada banyak hal di pasar kami. Ada investor membeli rumah tunai, menyewa mereka, dan kemudian perbankan pada nilai-nilai sebenarnya akan terus meningkat dan mereka akan tunai meriah pada investasi mereka. Bahkan bank-bank menjual persediaan penyitaan mereka yang terbatas di atas dolar dan menerima lebih menawarkan harga penuh.

Jika Anda adalah seorang pembeli aktif di pasar kami, ada kemungkinan bahwa Anda telah membuat beberapa penawaran di rumah hanya untuk memiliki mereka ditolak. Mungkin Anda merasa frustrasi karena Anda berebut keluar untuk melihat setiap rumah yang datang di pasar. Anda terburu-buru untuk membuat penawaran harga penuh dan kemudian membawa Anda minggu untuk mendapatkan balasan yang ditawarkan Anda hanya untuk mengetahui itu ditolak. Terdengar akrab?

Di sisi lain, jika Anda mempertimbangkan untuk menjual, mungkin Anda sedang menunggu untuk melihat seberapa tinggi pasar akan pergi dan berharap untuk menjual di atas pasar. Kedua pembeli dan penjual yang menilai apakah itu adalah waktu yang tepat untuk menjual atau membeli. Haruskah mereka menunggu? Berikut adalah beberapa bahan untuk dipikirkan.

Pemikiran # 1: - Untuk Penjual

Untuk penjual yang duduk di rumah mereka, memiliki ekuitas sekarang, dan hanya menunggu untuk tunai pada nilai atas dan mengambil uang itu untuk membeli rumah lain, di sini adalah beberapa makanan untuk berpikir. "Jika Anda menjual tinggi, Anda akan membeli tinggi". Saya menyebutnya "Gayung bersambut" Anda mendapatkan jumlah yang sama Anda kehilangan. Itu benar, duduk menunggu harga naik dapat dikenakan biaya uang dalam jangka panjang suku bunga berada di titik terendah. Anda dapat membuat lebih banyak penjualan, tetapi jika harga pembelian di rumah Anda berikutnya lebih tinggi, tingkat bunga yang lebih tinggi, dan pajak properti Anda lebih tinggi, Anda benar-benar akan kehilangan uang.

Pemikiran # 2: Untuk Pembeli

Aku telah mendengar pembeli mengatakan "Saya akan menunggu untuk membeli, hal-hal yang terlalu kompetitif, saya tidak ingin membayar lebih dari harga penuh". Jika Anda salah satu dari orang pembeli, pertimbangkan ini: Jika Anda menunggu sampai hal-hal yang tidak kompetitif, kemungkinan besar kita telah mencapai puncak pasar dan harga akan jauh lebih tinggi. Anda akan membayar lebih dari yang Anda lakukan hari ini untuk rumah yang sama. Jika itu terjadi, apakah Anda mendapatkan kesepakatan terbaik dengan menunggu? Jawabannya adalah tidak! Membuat tawaran lebih tinggi sekarang dapat menghemat uang kemudian.

Pemikiran # 3 - Untuk Pembeli

Pasar penyitaan telah melambat jauh di Inland Empire. Persediaan yang dimiliki Bank telah terbatas dan jumlah kecil masih menyita menjual lebih dari harga penuh seperti semua sisa properti. Sebagai agen yang telah menjual ribuan rumah Milik Bank, saya tidak melihat pasar penyitaan datang kembali. Jika Anda sedang menunggu untuk penyitaan kembali sehingga Anda bisa mendapatkan banyak pada repo Bank, bersiaplah untuk kemungkinan menunggu waktu yang lama. Siklus terakhir mengambil lebih dari 10 tahun.

Pemikiran # 4 - Untuk Penjual

Bagi mereka penjual yang menunggu di luar pasar, menonton nilai-nilai naik, dan tidak berniat untuk membeli rumah lain, menunggu tampaknya membuat banyak akal. Mendapatkan dolar sementara Anda tinggal nyaman di rumah Anda saat ini mudah. Pada kenyataannya saya setuju, bagaimanapun, telah dalam bisnis selama lebih dari 20 tahun, saya telah melihat penjual menunggu untuk mencapai puncak pasar hanya untuk menemukan, mereka melewatkannya. Alih-alih menjual di atas, mereka menemukan diri mereka jual karena harga mulai jatuh lagi karena mereka menunggu terlalu lama. Mereka menemukan diri mereka terjebak dengan sejumlah besar kompetisi dan telah dipaksa untuk mempertimbangkan kurang dari meminta penawaran harga. Menunggu apa-apa, tapi hati-hati untuk tidak menunggu terlalu lama dan kehilangan kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar