Selasa, 12 Mei 2015

Ingin Berinvestasi di rumah kedua? Mangalore Apakah Bet Aman

Ingin Berinvestasi di rumah kedua? Mangalore Apakah Bet Aman

Terlepas dari garis pantai yang masih asli dan monumen bersejarah, Mangalore hari ini menarik individu untuk alasan yang sama sekali berbeda. Lewatlah sudah hari-hari ketika kota pelabuhan utama adalah tempat liburan bagi wisatawan untuk mengeksplorasi, hari yang ramai dengan sejumlah kegiatan konstruksi. Sementara bagian lain dari negara tersebut menyaksikan kemerosotan di sektor perumahan, Mangalore sebaliknya terus berkembang. Pembangun terkenal memasuki pasar dan menciptakan banyak proyek yang mengakibatkan perkembangan pesat.

Dengan pengembang real estate terkemuka memasuki sini, proyek-proyek di Mangalore telah mengalami facelift. Kota ini telah menyaksikan apresiasi harga properti 20 persen di semua pasar dalam rentang beberapa bulan. Pasar Mangalore pada dasarnya didorong oleh pembeli rumah kedua sebagai negara-of-the-art bunga kemudahan lokalitas dan NRI. Dengan tidak masuknya imigran datang ke Mangalore belum, pengembang menargetkan yang penduduk asli dan penduduk yang tinggal di luar negeri. Dengan sektor premium menarik banyak investasi asing, daerah yang menjadi populer di kalangan ekspatriat yang Yeyyadi, karena konektivitas yang besar ke Airport Road, Ashok Nagar karena dekat dengan Kota Pusat dan Gandhi Nagar karena lingkungan yang tenang nya . Apartemen high-end di Mangalore terutama di daerah-daerah tersebut bisa biaya manapun antara Rs 3.900 untuk 4.500 per sq. Ft.

Salah satu faktor yang memicu melonjaknya harga properti adalah kesulitan yang dihadapi oleh pengembang saat mengakuisisi lahan. Hari ini, pemilik tanah dan pembangun mitra untuk pembangunan bersama (di mana kedua pihak mendapatkan keuntungan) untuk membangun rumah-rumah individu. Meskipun ada permintaan yang tinggi untuk villa di Mangalore, terbatasnya pasokan (karena kesulitan memperoleh lahan) telah mendorong harga lahan untuk plot lebih jauh. Daerah seperti Valencia dan Gorigudda memiliki bagian yang adil dari rumah independen. Untuk berinvestasi di sebuah villa di sini, Anda akan harus keluar Rs 7.600 sampai 10.000 per sq. Ft. Tergantung pada fasilitas dan spesifikasi yang ditawarkan. Sementara pembangun belum melihat ke segmen terjangkau namun, pribumi sekarang memilih untuk membeli plot di pinggiran dan membangun rumah yang bekerja keluar dengan harga lebih murah. Plot untuk dijual Mangalore terutama di pinggiran kota seperti Ullal bisa biaya manapun antara Rs 700 untuk 1.000 per sq ft.

Menjadi pasar investor, Mangalore mengamati sebuah evolusi di segmen perumahan. Konektivitas besar kota ke bagian lain dari negara ini membantu kemajuan Mangalore pada tingkat yang tangguh. Keempat jalan raya nasional yang melewati Mangalore juga membantu dalam menciptakan sebuah ruang komersial terorganisir. Pasar komersial di kota ini berubah sebagai pemain utama memasuki pasar dengan menciptakan mal besar. Ada beberapa mal yang berada di bawah konstruksi dan tiga mal di dalam pipa. Avant-garde mal yang akan dibangun oleh pengembang ternama akan mengubah lanskap komersial Mangalore. Taman IT yang diusulkan, taman EPIP (Promosi Ekspor Industrial Park) di Ganjimutt dan ZEK (Sosial, Kawasan Ekonomi) dekat dengan Universitas Mangalore dan satu lagi di thumbe akan mengembangkan sektor ini lebih lanjut.

Jika Anda melihat ke arah investasi di sebuah rumah yang akan menghargai waktu ke waktu, maka investasi di Mangalore merupakan taruhan yang aman untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar