Selasa, 12 Mei 2015

Perempuan Pembeli rumah tunggal Nomor Kenaikan hari ini Pasar Real Estate

Perempuan Pembeli rumah tunggal Nomor Kenaikan hari ini Pasar Real Estate

Statistik terbaru menunjukkan pembeli wanita lajang melebihi pembeli rumah laki-laki. Mereka saat menangkap hampir 20% dari pasar membeli rumah dibandingkan dengan sekitar 10% untuk laki-laki tunggal (National Association of Realtors). Wanita lajang membuat 20% dari real estate ini pasar-peningkatan yang luar biasa dibandingkan dengan pertengahan 1980-an, ketika mereka hanya 10% dari pasar membeli.

Mengapa begitu banyak wanita memutuskan untuk memasuki pasar rumah? Ada selalu menjadi pasar rumah untuk janda dan bercerai wanita. Jenis pemilik rumah perempuan telah meningkat jumlah perempuan profesional yang sedang berupaya untuk karir dan sangat mampu membeli rumah. Beberapa mungkin ingin melakukan investasi yang akhirnya terbayar sebagai unit dijual kembali atau sewa, sementara yang lain ingin tempat yang nyaman, aman untuk hidup yang sesuai dengan pilihan gaya hidup mereka.

Namun ketika wanita membeli rumah, proses mereka pergi melalui jauh berbeda dari pria. Banyak pria yang difokuskan pada jumlah ruang rumah memiliki, atau fitur tambahan. Pria cenderung menginginkan sesuatu segera, dan memulai proses membayar untuk itu. Wanita cenderung melakukan lebih banyak penelitian dan membahas pilihan yang berbeda. Bagi wanita, membuat hubungan emosional dengan agen real estate dan rumah adalah pertimbangan penting dalam seluruh proses. Wanita dan pria pasti memiliki pendekatan yang berbeda-beda untuk pembelian rumah.

Siapa Homebuyer Wanita?
Apa karakteristik dari belanja homebuyer perempuan untuk rumah? Sebenarnya ada banyak kelompok yang berbeda dari pembeli rumah perempuan. Ini termasuk: bercerai, janda, ibu tunggal, tidak pernah menikah dan banyak lagi. Bagi banyak wanita profesional, investasi dalam pembelian rumah hanya soal mendapatkan lelah menyewa dan ingin memodifikasi ruang mereka sendiri dan / atau untuk membuat investasi yang solid untuk masa depan.

Ada juga lebih perempuan investor real estate di pasar saat ini maka pada pertengahan 1980-an. Mereka ingin membeli rumah yang membutuhkan renovasi karena investasi akan membayar setelah rehab selesai dalam penjualan kembali (juga dikenal sebagai flipping). Atau, properti akan direnovasi, kemudian ditempatkan di pasar sewa terbuka untuk menghasilkan pendapatan bulanan.

Ibu tunggal mencari properti dengan cukup indoor / outdoor ruang sehingga anak-anak mereka bisa bermain - serta taman bermain yang aman di dekatnya. Ibu tunggal ingin lingkungan yang aman dengan keluarga lain sebagai tetangga, sehingga anak-anak mereka dapat bersosialisasi dan bermain dengan kelompok usia mereka.

Bercerai dan janda perempuan dan perempuan yang tidak pernah menikah tanpa anak-anak dapat mencari kebalikan di rumah dan lingkungan. Hunian ideal mereka mungkin tempat yang tenang, aman di lingkungan tanpa banyak anak.

Ada, tentu saja, jenis perempuan pembeli rumah - beberapa orang yang menentang kategori. Semua memiliki minat yang sama di hati: memiliki tempat perlindungan bagi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai dan memiliki sepotong impian Amerika.

Apa yang Wanita Ingin di sebuah rumah?
Ketika datang untuk menjadi sangat spesifik tentang properti, keinginan wanita homebuyer adalah hal yang terpenting. Seringkali wanita tidak akan puas dengan apa pun kurang dari apa yang mereka inginkan. Beberapa aspek-aspek tertentu dari rumah meliputi: ruang lemari besar, bathtub air deras, lingkungan aman, ruang cuci terpisah, dapur luas dan lebih. Rumah yang bergerak di siap, membutuhkan sedikit renovasi, sering lebih baik untuk pembeli rumah perempuan.

Apa Jenis Properti Apakah Wanita Cenderung Pembelian?
Pembeli wanita dengan karier sering membeli townhouse dan kondominium, karena mereka memiliki waktu yang terbatas di luar pekerjaan dan jenis investasi properti memerlukan perawatan yang rendah. Beberapa wanita akan memilih untuk rumah keluarga tunggal di tempat yang aman dengan jumlah dikelola ruang.

Banyak perempuan tunggal di pasar saat ini adalah pembeli rumah pertama kali. Jadi, agen real estate akan perlu untuk melangkah mereka melalui proses awal pembiayaan rumah dan pembelian rumah.

Satu hal yang pasti. Sebagai perempuan terus membuat prestasi di dunia profesional, jumlah pembeli akan meningkat dalam jumlah, juga. Dan, preferensi perempuan di perumahan akan mulai membentuk fitur dari sifat aktual yang dijual. Untuk saat ini, satu dari lima pembelian yang dibuat oleh wanita lajang. Ini harus banyak dorongan untuk pembangun dan spesialis renovasi untuk memenuhi selera perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar