Selasa, 12 Mei 2015

Perang Penawaran: Cara Bersaing Dengan Kas Penawaran di Rumah Anda Ingin

Perang Penawaran: Cara Bersaing Dengan Kas Penawaran di Rumah Anda Ingin

Di mana Cash Datang Dari?

Pendapatan kas dari transaksi penjualan rumah untuk bulan Februari adalah jumlah yang mengejutkan. Tapi, di mana uang itu berasal? Siapa yang mampu untuk menyerahkan suatu benjolan besar uang tunai ketika membeli rumah? Berikut ini beberapa sumber yang diidentifikasi:

Dana dari luar negeri memiliki dampak yang luar biasa dari pembelian tunai, karena pembeli tidak ingin mencari pinjaman melalui bank. Nilai rumah AS menjadi lebih menarik dan besar, kota-kota yang lebih hangat bisa menjadi lokasi populer dan mereka mencari tempat yang aman untuk menghabiskan uang tunai. Pada bulan Februari, para pembeli internasional terdiri sekitar 65% dari seluruh penjualan rumah, yang setara dengan sekitar $ 25000000000000 tunai.

Pertama kali pembeli rumah menyumbang 28% dari pembelian rumah selama bulan Februari. Biasanya, pembeli pertama kali akan mencari bantuan dari seorang kerabat, ibu atau ayah, yang mungkin memiliki uang tunai tersedia. Meskipun escrow dapat log ini sebagai transaksi tunai, pembeli mungkin masih memiliki pembayaran pinjaman, dengan bunga, dengan kerabat yang dipinjamkan uang tunai.

Menang Home Anda Ingin

Rata-rata, banyak rumah memiliki 10 sampai 15 menawarkan hari mereka pergi di pasar. Pada saat itu, penjual rumah akan melihat banyak faktor ketika memilih pembeli yang tepat. Sementara menawarkan uang paling mungkin tampak seperti cara terbaik untuk memenangkan perang penawaran, penjual tidak selalu memilih tawaran tertinggi. Sebaliknya, penjual biasanya lebih memilih penawaran yang paling mungkin untuk pergi escrow dekat, dalam jumlah sedikit waktu, dan dengan harga jual tertinggi.

Menawarkan uang tunai dapat menempatkan tekanan pada pembeli kompetitif lain. Tapi, hanya karena Anda tidak memiliki uang tunai langsung yang diperlukan, tidak berarti Anda tidak dapat bersaing untuk membuat penawaran Anda seperti menarik. Kas adalah raja. Namun, dalam dunia real estate, harga jual adalah raja.

Apa yang Bisa Anda Lakukan

1. Tetap Terorganisir: Simpanlah file laporan bank keuangan baru-baru ini, membayar Rintisan bertopik dan dokumen penting Anda akan perlu menyerahkan pada saat penawaran.

2. Bukti adalah dalam puding: Setelah sekitar 20% kas yang tersedia sebagai uang muka dapat membuat penawaran Anda kompetitif untuk pembeli lain. Bukti dana akan menunjukkan pemberi pinjaman Anda serius.

3. Bid cepat, Bid Cerdas: Memiliki agen cerdas di speed dial bagi Anda untuk memanggil ketika Anda melihat rumah yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki keuntungan dengan bergerak cepat pada hari rumah akan terdaftar.

4. Jadwal Inspeksi: Sebelum melakukan penawaran, menjadwalkan pemeriksaan rumah. Jika Anda puas dengan laporan tersebut, membuat penawaran non-kontingen untuk memperkuat posisi Anda pada tawaran dengan penjual. Kadang-kadang kontinjensi dapat melemahkan penawaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar